"JIKA SESEORANG MENINGGAL DUNIA, MAKA TERPUTUSLAH AMALANNYA KECUALI TIGA PERKARA YAITU: SEDEKAH JARIYAH, ILMU YANG DIMANFAATKAN, ATAU DO’A ANAK YANG SHOLEH" (HR. MUSLIM NO. 1631)

Friday, August 10, 2018

Pengertian Ouo.io dan Cara Daftar Ouoio

Ouo.io adalah sebuah situs pemendek url atau url shortener terbaru yang terbentuk pada tahun 2015. Sama halnya dengan adf.ly, ouo.io ini merukan cara gratis yang dapat semua orang lakukan untuk mencari dolar dari internet. Ouo.io ini menjanjikan bayaran tertinggi dibanding dengan url shortener lain. Berapa bayaran yang di berikan ouo.io setiap klik pada url mereka?

Adapun bayaran yang diberikan ouo.io sangatlah tinggi, dibandung dengan adf.ly yang hanya membayar $5 dolar untuk 10.000 klik, ouo.io memberikan bayaran 3 kali lipat lebih besar dari bayaran yang diberikan adf.ly yakni untuk untuk per seribu klik dihargai $1,5 atau $15 untuk 10.000 klik. Bayaran itu dapat meningkat 4 kali lipat jika klik yang didapatkan berasal dari pengguna internet yang berada diwilayah Inggri raya dan Australia.

Selain itu ouo.io juga berkomitmen memberikan pelayan terbaik kepada semua publishernya dengan menyediakan beberapa tools yang dapat meningkatkan pendapatan para publishernya. Adapun tools yang dimaksud dapat anda temui pada menu tools disidebar dashboard akun ouo.io anda. Salah satu tools yang paling bermaat sekali untuk publisher gunakan ialah full page script atau skrip halaman penuh.

Apa itu full page script? full page script adalah salah satu fitur pendukung pada ouo.io untuk mempermudah para publishernya dalam shorten url, fitur ini ditujukan khusus untuk publisher yang memiliki website atau blog. Adapun fungsi dari tools full page script ini ialah merubah semua url yang ada pada halaman website menjadi url shorten dari ouo.io, dengan begitu anda tak perlu repot-repot lagi mengganti satu persatu url yang ada pada halaman website. Adapun cara mengatur full page script ini agar dapat diterapkan pada website anda ialah dengan mengcopy script yang telah disediakan ouo.io dan  paste pada layout website anda.

Pada ouo.io juga terdapat program referral, referral disini artinya ialah anda mengajak orang lain untuk join menjadi publisher ouo.io melalui link referral anda. Dengan adanya program refferal ini, dapat mengoptimalkan penghasilan anda tanpa harus melakukan apa-apa. Adapun bayaran yang diberikan sangatlah menguntungkan dalam jangka panjang, yakni untuk setiap referral yang berhasil anda rekomendasikan untuk menjadi publisher ouo.io akan dibayar 20% dari hasil withdraw yang dilakukan oleh referral anda. Dalam artian setiap kali referral anda melakukan withdraw atau penarikan saldo ouo.io mereka, maka anda akan diberikan komisi ouo.io sebesar 20% dari total withdraw dan langsung masuk ke saldo akun ouo.io anda. Aturan referral ini berlaku se umur hidup (sampai ouo.io ditutup).

Cara mendaftar sebagai publisher OUO.IO 

Untuk mendaftar ouo.io, tidak ada persyaratan khusus yang harus dimiliki calon pendaftar. Dalam sekali daftar anda akan langsung di terima (approved) tanpa harus menunggu persetujuan dari pihak ouo.io. Adapun pendataran bisa sibilang sangat mudah dan cepat, anda hanya perlu menyiapkan username, email, dan password saja. Oke tanpa bicara panjang lebar lagi, berikut langkah-langkah cara mendaftar untuk menjadi publisher dari ouo.io terbaru:

1. Pertama-tama silahkan anda masuk ke homepage OUO.IO dengan cara klik disini

2. Pada homepage ouo.io, silahkan anda klik tombol get started untuk memulai pendaftaran

3. Selanjutnya akan muncul halaman pop yang berisi kolom register calon pendaftar, silahkan anda isi semua data yang diperlukanan dengan benar.

Cara Mendaftar OUO.IO Short URL Terbaru (Panduang Lengkap Bergambar)

Berikut panduan pengisian kolom:

  • Username >> Isi dengan nama pengguna yang anda inginkan *masukan nama tanpa spasi
  • Email >> Isi dengan alamat email yang anda miliki *pastikan email yang dimasukan valid
  • Password >> Isi dengan kata sandi yang anda ingikan
  • Password confirm >> Isi dengan kata sandi yang sama untuk mengkonfimasi
  • Terakhit klik tombol sign up
4. Selanjutnya akan anda pemberitahuan "Success" yang berarti bahwa akun ouo.io anda telah berhasil dibuat.

Cara Mendaftar OUO.IO Short URL Terbaru (Panduang Lengkap Bergambar)

5. Selanjutnya silahkan anda login menggunakan username dan juga password yang telah anda daftarkan, untuk masuk ke halaman dashboard akun ouo.io anda.

Sampai tahap kelima ini anda telah berhasil membuat akun ouo.io dengan kata lain anda sudah menjadi salah satu publisher dari ouo.io. Nah mulai sekarang anda sudah dapat menggunakan fitu pemendek url yang terdapat pada ouo.io, dengan begitu anda sudah dapat mengumpulkan dolar gratis sebanyak mungkin dari kegiatan menyebar link ajain dari ouo.io.

Tips: Agar akun ouo.io anda tetap langgeng, saya sangat menyarankan anda untuk mencatat username dan juga password yang telah anda daftarkan. Takutnya anda seorang yang sibuk dan mudah melupakan sesuatu yang dianggap kurang penting seperti kepemilikan akun ouo.io ini.

Cara menjalankan OUO.IO agar mendapatkan dolar

Cara menjalankan program ouo.io ini sangat lah simpel, anda hanya perlu menyebar link yang sebelumnya sudah anda shorter atau dusingkat menggunakan  ouo.io. Nah setelah itu anda hanya perlu menunggu pengunjung atau orang untuk mengklik link tersebut. Dengan begitu, maka secara otomatis anda akan mendapat rewards dari pihak  ouo.io dan rawards akan langsung masuk kesaldo akun  ouo.io anda. Adapun cara memulainya, silahkan perhatikan langkah-langkah cara menshoter url atau link pada program ouo.io berikut ini :

1. Pertama-tama, silahkan pilih dulu url/link yang akan anda shrink menggunakan LinkShrink. Contoh : silahkan anda salin (copy) url dari postingan ini http://mf-site.blogspot.co.id/2016/12/cara-mendaftar-ouo-io-terbaru.html

2. Selanjutnya tempel (paste) url tersebut pada kolom "your URL here" dengan cara mengklik tombol new shorten link pada sidebar sebalakah kiri dashboard akun ouo.io anda

Cara Mendaftar OUO.IO Short URL Terbaru (Panduang Lengkap Bergambar)

3. Setelah itu klik tombol bergambar pesawat kertas yang terdapat disamping kolom shoeten untuk memendekan url. Maka url yang sebelumnya anda masukan http://luffyinter.blogspot.co.id/2016/12/cara-mendaftar-ouo-io-terbaru.html
  akan menjadi http://ouo.io/cdGXFL


Cara Mendaftar OUO.IO Short URL Terbaru (Panduang Lengkap Bergambar)


4. Terakhir silahkan klik tombol berwarna hijau untuk menyalin url tersebut.

Nah selanjutnya silahkan anda sebar link yang sudah dishorten tersebut ke blog, forum, media sosial sebanyak mungkin. Sehingga ketika ada pengunjung yang melakukan klik kepada salah satu link yang anda sebarkan tadi, maka saat itu juga anda akan langsung dibayar oleh ouo.io.

Adapun cara kerja dari link shorten tersebut ialah pada saat link tersebut diklik, pengunjung tidak langsung dibawa kesitus tujuan, malainkan dibawa masuk kesitus ouo.io terlebih dahulu. Pada situs ouo.io tersebut pengunjung akan disajikan halaman berupa iklan dari advertiser sebelum akhirnya pengunjung dibawa masuk kesitus tujuan setelah pengunjung mengklik keamanan chaptcha.

Anda bingung atau tidak mengerti dengan penjelasan yang sudah saya sampaikan diatas, oke perhatikan ilustrasi cara melewati iklan dari ouo.io berikut ini :
  • Anda atau pengunjung mengklik sebuah link ajaib dari ouo.io
  • Selanjutnya anda akan dibawa masuk kesitus ouo.io yang didalamnya berisi iklan dari advister
  • Silahkan anda klik keamanan chaptcha bawah anda atau pengunjung bukan robot, dan ikuti panduannya sampai selesai
    Cara Mendaftar OUO.IO Short URL Terbaru (Panduang Lengkap Bergambar)
  • Selanjutnya akan muncul timer mundur 3 detik untuk dapat melewati halaman dari situs ouo.io ini
    Cara Mendaftar OUO.IO Short URL Terbaru (Panduang Lengkap Bergambar)
  • Setelah timer tadi selesai, akan muncul tombol yang bertulisan get link. Silahkan anda klik tombol tersebut untuk melewati halaman dar situs ouo.io dan beralih kesitus tujuan utama dari link yang pengunjung klik tadi.

Jika anda penasaran dengan cara kerja dari link ajaib ini, silahkan anda peraktikan langsung dengan cara klik disini atau klik link Cara Mendaftar OUO.IO Short URL Terbaru (Panduang Lengkap Bergambar).

Nah setelah anda mempraktikan langsung, mungkin sekarang anda telah mengerti cara kerja dan melewati halaman iklan dari situsouo.io ini. Namun jika anda masih belum mengerti juga, silahkan ulangi kembali sampai anda benar-benar mengerti.

Tips: Anda dapat shorten url apa saja dan url milik siapa saja, entah itu url download, url dari situs blog orang lain, url dari situs portal berita, situs pemerintahan, situs dewasa, dan apa saja semua boleh yang pengting situs tersebut memiliki url atau link.


Cara withdraw atau penarikan saldo OUO.IO

Pada ouo.io, anda dapat melakukan withdraw teguler 2 kali dalam sebulan yakni pada tanggal 1 dan 15 setiap bulannya. Withdraw atau penarikan hanya dapat dilakukan jika saldo ouo.io anda telah terkumpul minimum $ 5 atau lebih. Adapun metode pembayaran atau payment method yang dapat anda gunakan pada ouo.io ialah dapat menggunakan rekening online sepertj paypal dan juga payza. 

Pemabayaran akan dilakukan secara otomatis tanggal 1 dan 15 setiap bulan, setelah anda mengisifield atau informasi data diri anda dan juga metode pembayaran pada halaman setting, oke berikut panduan cara mengatur field (bidang) agar dapat melakukan wihtfraw otomatis pada ouo.io:

1. Pada dahsboard akun ouo.io anda, silahkan klik tombol setting > profile pada sidebar sebelah kiri halaman dashboard.

2. Selanjutnya anda akan masuk kehalaman profil untuk mengisi semua informasi biodata diri anda dan juga metode pembayaran untuk melakukan withdraw saldo ouo.io anda.

Cara Mendaftar OUO.IO Short URL Terbaru (Panduang Lengkap Bergambar)

Nah berukut panduan pengisiannya;

  • First name >> Isi dengan nama depan anda 
  • Last name >> Isi dengan nama belakang anda (nama keluarga)
  • Address 1 >> Isi dengan alamat tempat tinggal anda *format: nama jalan-rt/rw-desa/dusun-kecamatan/kelurahan
  • Address 2 >> Isi dengan lanjutan alamat anda *format: nama kota-nama provinsi-nama negara
  • Withdrawal method >> Pilih salah satu akun rekening online yang anda miliki *misal menggunakan paypal
  • Withdrawal email >> Isi dengan email akun paypal anda
3. Jika semua kolom sudah di isi dengan benar, selanjuntya silahkan klik tombol update.

Sampai disini anda sudah selesai mengatur informasi tentang diri anda, dengan begitu anda sudah dapat melakukan withdraw secara otomatis tanpa harus bolak balik keakun ouo.io anda. Anda dapat mengamati pembayaran yang telah anda terima (transaction history) dengan cara masuk kehalaman withdraw.

Hanya seorang yang lahir tahun 1996.


EmoticonEmoticon