"JIKA SESEORANG MENINGGAL DUNIA, MAKA TERPUTUSLAH AMALANNYA KECUALI TIGA PERKARA YAITU: SEDEKAH JARIYAH, ILMU YANG DIMANFAATKAN, ATAU DO’A ANAK YANG SHOLEH" (HR. MUSLIM NO. 1631)

Thursday, December 10, 2015

Mengganti Tema / Theme Line Berbayar secara Gratis Tanpa Aplikasi

Image result for line
Oke tanpa basa basi lagi. Berikut adalah tutorial untuk mengganti tema line gratis dengan line berbayar. Ingat tutorial ini bukan untuk di perjual belikan. Silahkan dishare ataupun di copy-paste dengan mencantumkan blog ini sebagai sumber.

1. Pertama, silahkan download terlebih dahulu Free Theme. Sebagai contoh, disini saya akan menggunakan Theme Line Black.
line

2. Setelah didownload, jangan di-apply terlebih dahulu. Keluar dari line, lalu download Theme Line berbayar.  

 3. Disini saya akan menggunakan Tema Spongebob. Link download theme berbayar tersedia di akhir post. Ketika diekstrak maka akan terlihat nama file kurang lebih "themefile.xx"

4. Copy file theme tersebut ke Folder Android > data > jp.naver.line.android > theme.

5. Di folder tersebut akan ada filetheme dengan nomor berbeda. Sebagai contoh diatas nomornya adalah 13. Maka file theme yg dicopy tadi rename menjadi "filetheme.13" dan filetheme.13 yang asli disarankan di backup (atau dibuat ekstensi .bak dibelakangnya) untuk berjaga jaga jika file yang baru corrupt.


6. Masuk ke LINE lagi dan silahkan di apply Line Theme Black tadi.

7. Dan, Akhirnya Theme Line pun akan berubah menjadi versi berbayar. 
Jika tidak ingin repot bisa menggunakan aplikasi Theme Changer. Dan download aplikasinya DISINI.
Untuk kumpulan Line Theme Berbayar dapat di download DISINI.

Demikianlah post saya kali ini, jika menurut anda tulisan ini bermanfaat silahkan klik banner dibawah ini untuk mengapresiasi tulisan diatas. Terima Kasih!

Hanya seorang yang lahir tahun 1996.


EmoticonEmoticon