"JIKA SESEORANG MENINGGAL DUNIA, MAKA TERPUTUSLAH AMALANNYA KECUALI TIGA PERKARA YAITU: SEDEKAH JARIYAH, ILMU YANG DIMANFAATKAN, ATAU DO’A ANAK YANG SHOLEH" (HR. MUSLIM NO. 1631)

Friday, November 20, 2015

Penjelasan Tentang Bisnis Online D4F (Dream For Freedom)

Image result for d4f

Selamat siang, mungkin sebagian dari para pembaca di blog ini sudah sering mendengar adanya bisnis online atau bisa jadi sudah ikut menjadi member di bisnis online yang satu ini. Namun, jika kita pikirkan secara logika tentu ada informasi yang bisa menguak kekurangan dari salah satu bisnis online ini. Bisnis online ini pada dasarnya hanya memutarkan uang yang diberikan oleh member baru, jadi jika sudah tidak ada lagi member baru yang join ke dalam komunitas bisnis online ini maka komunitas ini akan segera runtuh dan menjadi bisnis online scam. Oleh karena itu berdasarkan pengalaman mantan member member yang tidak lagi ikut dalam komunitas itu menuturkan bahwa banyak perubahan peraturan secara tiba tiba. Hal itu besar kemungkinan untuk mengimbangi jumlah pemasukan dari member yang masuk dan pengeluaran untuk member lama yang masih bertahan.

Pada tulisan kali ini saya selaku pengelola atau admin dari blog ini akan memberikan, mereshare kiriman dari seorang kaskuser yang sedikit berhasil memperkirakan cara kerja dari sistem di suatu komunitas. Dan komunitas itu bernama Dream For Freedom atau biasa disingkat deng D4F. Saya mereshare kiriman ini karena menurut pemikiran saya, informasi ini sangat penting karena dalam kirimannya, mantan member itu membeberkan banyak hal yang telah dia temui selama ikut dalam komunitas ini dengan secara terbuka. Termasuk juga adanya beberapa 'trik rahasia' yang berupa screenshot capture yang digunakan komunitas ini untuk menarik anggota.

Namun, saya sendiri disini bukanlah berdiri sebagai pendukung salah satu pihak, saya disini hanyalah bermaksud untuk memberikan informasi agar member yang ingin bergabung dapat meminta informasi yang sangat jelas sebelum terjun kedalam. Seperti yang kita tahu bahwa dalam websitenya ada calon member yang bertanya untuk mndapatkan informasi secara jelas, namun pemilik website itu bukanlah menjawab, justru mengajak untuk join terlebih dahulu. Saya sendiri ketika membaca tulisan itu mulai sedikit curiga, karena mereka tidak menjelaskan sistem kerjanya secara terbuka. Dan dalam hal Agama itu adalah Syubhat, karena akad dalam jual beli tidak jelas dan meragukan. 

Postingan ini tidak bermaksud untuk memprovokasi salah satu pihak. Tanpa membuang wajtu lagi silahkan klik disini untuk membuka post aslinya dari kaskus. Semoga postingan kali ini bisa bermanfaat.

Sedikit Komentar Sebagai Pertimbangan Jika Ingin Join










Hanya seorang yang lahir tahun 1996.


EmoticonEmoticon