"JIKA SESEORANG MENINGGAL DUNIA, MAKA TERPUTUSLAH AMALANNYA KECUALI TIGA PERKARA YAITU: SEDEKAH JARIYAH, ILMU YANG DIMANFAATKAN, ATAU DO’A ANAK YANG SHOLEH" (HR. MUSLIM NO. 1631)

Sunday, November 22, 2015

Kumpulblogger Penipu? Ini Penjelasannya

Assalamu'alaikum wr wb.
Kali ini penulis mencoba menggunakan ppc lokal yang 'katanya' pembayarannya besar. akan tetetapi saat penulis mencoba mencari di google, berbagai yang kurang puas dengan servis kumpulblogger. tetapi penulis juga melihat terdapat beberapa yang berhasil. karena penasaran, penulis iseng dan mencoba sendiri ppc lokal ini. selama penulis memasang, penulis mulai menemui berbagai artikel bahwa kumpulblogger memang benar benar membayar, akan tetetapi artikel yang penulis temui itu diposting pterdapat tahun 2011/2012. dan tetap membuat penulis resah. namun setelah menunggu kurang lebih 3 minggu, penulis telah mencapai payoutnya yaitu rp 50000 dan mengklaim pembayaran. namun blm terdapat respon dari kumpulblogger.

Lalu penulis mencoba menghubungi account pribadi pemiliknya yaitu kukuhtw. dan benar saja ternyata bagi bank yang penulis gunakan (bank mandiri) payout harus + 5000. jadi minimal payoutnya terdapatlah rp 55000. setelah menunggu bagi mencapai payout penulis bertanya lagi dan tidak terdapat respon. setelah komisi penulis di kumpulblogger telah mencapai tepatnya rp 55.140. penulis melakukan klaim dan tidak lama setelahnya penulis cek di account penulis telah tertera ini:



dan ternyata saya selaku penulis telah menandakan senpadari bahwa ternyata kumpulblogger bukanlah scam. untuk yang belum mendapat bayaran, kemungkinan alasannya adalah tidak melakukan klaim. alasannya adalah menurut saya selaku penulis sistem kumpulblogger tidak otomatis dan harus membuat klaim pembayaran.

silahkan untuk yang mau daftar pada kumpulblogger. Daftar di http://goo.gl/Frz1lY atau di http://goo.gl/oI0aif agar kalian lebih mudah :)

Hanya seorang yang lahir tahun 1996.

17 comments

ya gan kumpul blogger eksis sampai sekarang, saya cek masih bisa login padahal sudah 2 tahun ga login

smoga makin sukses bisnis ppc nya

https://infounikfr.blogspot.sg/

visit blog saya saling follow aka menambah jaringan koneksi kita :D

http://www.bisnispalomashopway.com/

makasih infonya

http://www.bisnispalomashopway.com/

makasih infonya

Benar sekali kumpulblogger memang sampai saat ini masih terbukti membayar

Sip gan info yg saya cari nich

Saya dah 4 kali mendapatkan pembayaran dari kumpulblogger

Wahh ternyata masih terbukti PO :3
jadi pengen main lagi hehee

ane jg udh beberapa kali PO. malah sengaja ditabung dulu sampe gede baru di PO. 50k diatas cuma pas mau nyoba aja :v

Bank yang disupport kumpulblogger apa aja ya gan ?

kyknya sih semua bank di indonesia. soalny yg punya org indonesia dan kalo ngontak langsung jg bagus responnya. kmarin ane ada ngadat sekali PO nya, ngelapor eh rupanya emg ada masalah di banknya. tp tetep dibayarnya kok.

makasih banyak om sngt bermanfat bwt aku yg lg beljar masak, ehh belajar ngeblog ^^


EmoticonEmoticon