"JIKA SESEORANG MENINGGAL DUNIA, MAKA TERPUTUSLAH AMALANNYA KECUALI TIGA PERKARA YAITU: SEDEKAH JARIYAH, ILMU YANG DIMANFAATKAN, ATAU DO’A ANAK YANG SHOLEH" (HR. MUSLIM NO. 1631)

Wednesday, November 25, 2015

Iklan Alternatif dari Google Adsense

Image result for iklan adsense alternatif

Image result for iklan adsense alternatifImage result for iklan adsense alternatifImage result for iklan adsense alternatif
mirip yang kita ketahui ketika ini google adsense adalah pengiklan terbaik didunia, akan akan tetapi tidak setiap orang yang register diterima. berdasarkan pengalaman pribadi saya selaku penulis yang berulang kali register ga tapi ditolak terus, maka saya selaku penulis memutuskan untuk searching alternatif pengiklan yang sama mirip ga dengan bayaran yang tidak jauh berbeda. setelah nyari kesana kemari, pada akhirnya bertemulah dengan salah satu web yang menyarankan saya selaku penulis untuk mencoba alternatif ga yang disebut revenuehits.

apa sih revenuehits itu? dan mengapa harus revenue hits?

pertanyaan diatas adalah pertanyaan yang muncul pertamaka kali dalam benak saya selaku penulis, dan tanpa ambil pusing saya selaku penulis cari lagi di mbah google tupanya cukup menjankalaun tentu dengan banyak kelemahan dan keunggulannya.

mengapa saya selaku penulis memutuskan untuk mencobanya? suatu hal ini alasannya adalah revenuehits adalah jaringan iklan yang dikelola oleh sebuah perperjuanganan start-up myadwise ltd yang berbasis di israel. diluncurkan sejak tahun 2008 lalu, dan ketika ini telah melayani lebih dari 2 miliar impresi setiap harinya.

berbeda dengan google adsense yang berbasis ppc (pay per click), revenuehits adalah performance ad-network yang akan menghitung pendapataan berdasarkan 3 suatu hal:

cpc ads = cost per click
membayar setiap kali ada seseorang yang mengklik salah satu unit iklankamu.

cpm ads = cost per mile
membayar per seribu tayangan iklan (cost per thousand impressions).

cpa = cost per action
membayar berdasarkan keterlibatan user terhadap kampanye iklan advertiser. misalnya mendowload software, berlangganan newsletter dan sebagainya.

dengan metode perhitungan mirip diatas, pada tingkat tertinggikamu mampu menerima  $15 hingga $30 perhari. namun tentu saja suatu hal ini tergantung pada total visitor yang mengklik iklan pada websitekamu.

bagaimana cara pasang iklan dari revenuehits?

untuk memasang iklan dari revenuehits tidaklah sulit bahkan mampu dibilang sangatlah mudah dan cepat, mengapa demikian? alasannya adalahkamu hanya tinggal registerkan dirikamu pada website revenuehits dan dalam waktu singkatkamu akan diterima dan mampu memasang iklan pada webkamu.

sedangkan untuk lebih terperincinyakamu mampu mengikuti langkah-langkah berikut:
pertamakamu harus login dahulu pada website revenuehits.com. dan kalaukamu belum mempunyai akunkamu mampu register dahulu disini
setalahkamu berhasil login, makakamu akan dibawa ke suatu halaman utama revenuehits, dankamu akan melihat beberapa menu diantaranya dasboard, report, placement, payment, dll.

buatlah beberapa iklankamu dan sebagai catatan sebaiknya buatlah beberapa iklan dengan jenis iklan yang berbeda dengan cara klik tombol new placement di sebelah kanan menu dasboard dan pilih lah jenis iklan yang akan dibuat (misalnya popunder) atau mampu juga dengan cara masuk dahulu ke menu placement, selanjutnya tulislah nama iklankamu dan pilihlah jenis iklan yang akan dibuat serta jangan lupa klik tombol save di bagian bawah. mirip icon dibawah ini:
ambil kode iklan dari iklan yang telah dibuat, dengan cara klik tombol </> disebelah kanan iklankamu. selanjutnya copy kode iklan yang ada dalam kotak tag code
paste kode iklan tadi pada web/blogkamu. dengan cara login ke blogger ---> masuk ke tata letak --->tambah gadget baru ---> pilih dan klik html/javascript --->paste kode iklan pada kotak konten ---> klik tombol simpan.

kalau tidak ada error maka iklan telah terpasang dankamu mampu melihatnya pada webkamu.
sedangkan untuk withdraw, hingga ketika ini ada tiga cara yang mampukamu lakukan, yaitu dengan cara transfer via paypal, langsung ke rekening bank dan transfer ke kartu kredit dalam suatu hal ini kartu kredit yang tersedia adalah payoneer. dan untuk withdraw minimumnya adalah $20 untuk transfer via paypal dan payoneer sedangkan untuk dapat transfer langsug ke rekening bankkamu harus agak bersabar alasannya adalah minimum withdraw ke rekening bank adalah minimum $500.

walaupun demikiankamu akan menerima bonus langsung sebesar $10 tiapkamu menerima seorang refferal. dankamu juga akan menerima bonus-bonus lain yang lumayan menggiurkan. untuk lebih terperincinya mampukamu baca langsung pada website resminya.

demikian artikel ini mudah-mudahan bermanfaat serta kritik dan saran para pembaca sangatlah saya selaku penulis harapkan.. semoga bermanfaat.

Hanya seorang yang lahir tahun 1996.


EmoticonEmoticon