"JIKA SESEORANG MENINGGAL DUNIA, MAKA TERPUTUSLAH AMALANNYA KECUALI TIGA PERKARA YAITU: SEDEKAH JARIYAH, ILMU YANG DIMANFAATKAN, ATAU DO’A ANAK YANG SHOLEH" (HR. MUSLIM NO. 1631)

Saturday, November 14, 2015

Cara Upgrade Galaxy Fit S5670 to Kitkat 4.4

Galaxy_Fit_Android_4.4_Cyanogenmod 11_screenshot1
Nah, kita juga dapat mengatakan bahwa update resmi terbaru yang dirilis hanya untuk perangkat unggulan dan karenanya pengguna sisa perangkat low end dipaksa untuk mengandalkan versi miskin. Hal ini tidak mungkin bagi mereka untuk mengalami versi baru diluncurkan pada perangkat mereka. Alasan utama di balik ini adalah kompatibilitas hardware dari ponsel ini yang jauh lebih sedikit dan tidak mampu untuk menjalankan fitur menyala baru. Untuk mengatasi masalah tersebut, tim Cyanogenmod telah untungnya mengambil langkah serius untuk meluncurkan OS terbaru untuk perangkat low end seperti Galaxy fit, Ace, mini, Gio dll Tapi karena keterbatasan hardware akan ada banyak bug dan masalah di ini un- update resmi. Dalam artikel ini kita telah datang dengan Android KitKat rasa ROM terbaru terutama untuk Samsung Galaxy Fit.
Para pengembang Galaxy Fit, perangkat low end paling terkenal setelah Ace telah berhenti merilis update lebih lanjut untuk hal yang sama. Update resmi terakhir yang dirilis untuk Fit adalah Android 2.3 Gingerbread. Setelah itu update tidak lebih resmi digulung untuk hal yang sama. Update resmi terakhir yang dirilis untuk Fit adalah Android 2.3 Gingerbread. Setelah itu update tidak lebih resmi digulung untuk hal yang sama. Terima kasih kepada tim xda yang selalu memungkinkan bagi pengguna fit untuk mengalami versi baru pada perangkat mereka tentu saja melalui ROM kustom. Sampai sekarang ROM Kustom diluncurkan untuk Fit adalah Android 2.3.7, 4.0, 4.1, 4.2.2, dan yang terbaru bean 4.3 jelly. Setelah itu, ada banyak pertanyaan mengenai Android 4.4 versi terbaru KitKat karena dianggap ROM paling canggih sampai tanggal. Dan apakah versi ini dapat berjalan lancar pada perangkat penuaan seperti Fit. Juga yang terakhir 4.3 jelly bean versi mengambil waktu begitu lama untuk melepaskan bahwa kemungkinan update kemudian yang hanya lenyap.
Galaxy_Fit_Android_4.4_Cyanogenmod 11_screenshot2
Akhirnya menjaga semua rumor belakang, yang paling ditunggu Android 4.4 KitKat ROM sini Fit yang dapat diperbarui melalui terbaru Cyanogenmod 11 build. Anda sekarang dapat menikmati semua terbaru KitKat fitur rasa seperti diperbarui Google rumah dengan peluncur baru, aplikasi dialer telepon baru, perekaman layar, keamanan dan sistem perbaikan, emulasi NFC, Google dompet, kantor cepat baru, dukungan manajemen memori rendah, galeri baru, baterai menyimpan tweak, keyboard baru dan lebih pada perangkat Anda. Seiring dengan itu Anda juga dapat merasakan fitur Cyanogenmod, sehingga memiliki dual fitur pengalaman. Tapi Anda harus mengingat hal ini sebagai ROM dalam masih dalam tahap kerja dan karenanya mungkin mengandung beberapa bug yang belum teruji. Ini dapat merusak seluruh suasana hati Anda tapi jangan khawatir karena ini adalah membangun malam bug akan segera diperbaiki.
Jadi apakah Anda siap untuk mendapatkan sepenuhnya tenggelam ke dalam Android 4.4 KitKat rasa Cyanogenmod 11 ROM terbaru. Ya Anda pasti akan, maka jangan menunggu hanya bisa mengatur dan pergi untuk update ini.
Proses update Samsung Galaxy cocok dengan Android 4.4 KitKat melalui Cyanogenmod 11 Kustom ROM dianggap dari banyak risiko dan harus dilakukan hanya oleh para profesional. Jika Anda tidak memiliki jenis pengetahuan mengenai hal ini maka itu lebih baik untuk berhenti di sini. Baik kita maupun pengembang akan bertanggung jawab jika terjadi sesuatu ke perangkat Anda dengan mengikuti artikel kami. Kami hanya merekomendasikan Anda untuk mengikuti semua prosedur langkah demi langkah yang diberikan dengan benar dan tanpa berusaha apa-apa dengan Anda sendiri. Pembaruan ini hanya kompatibel untuk nomor Samsung Galaxy GT-S5670 Fitmodel. Flashing ini pada setiap perangkat atau varian lain akan mengakibatkan menjadi hal yang tidak diinginkan. Anda dapat memverifikasi nomor model perangkat Anda dari Homescreen-> Menu-> Settings -> About Phone.

Galaxy_Fit_Android_4.4_Cyanogenmod 11_screenshot3

Pra-syarat:



  1. Download CWM 6.0.4.5 paket pemulihan terbaru dari sini.
  2. Transfer pada kartu SD eksternal menggunakan kabel USB.
  3. Matikan Galaxy Anda fit & boot ke recovery mode.
  4. Untuk melakukannya, tetap memegang tombol home dan tombol power secara bersamaan sampai muncul recovery mode.
  5. Pilih Install dari pilihan kartu SD & menginstal ini 6.0.4.5 pemulihan terbaru.
Setelah flashing sukses terbaru CWM 6.0.4.5 pemulihan, melangkah lebih jauh untuk Android 4.4 KitKat proses instalasi ROM yang sebenarnya.


Galaxy_Fit_Android_4.4_Cyanogenmod 11_screenshot4

Prosedur untuk memperbarui Samsung Galaxy FIT GT-S5670with Cyanogenmod 11 ROM [Android 4.4]:







Cyanogenmod 11 CWM-backup-restore-screenshot

Hanya seorang yang lahir tahun 1996.


EmoticonEmoticon