"JIKA SESEORANG MENINGGAL DUNIA, MAKA TERPUTUSLAH AMALANNYA KECUALI TIGA PERKARA YAITU: SEDEKAH JARIYAH, ILMU YANG DIMANFAATKAN, ATAU DO’A ANAK YANG SHOLEH" (HR. MUSLIM NO. 1631)

Saturday, October 17, 2015

Kumpulblogger Penipu. Benarkah??

Assalamu'alaikum. Kali ini saya mencoba menggunakan PPC lokal yang 'katanya' pembayarannya besar. Akan tetapi ketika saya mencoba mencari di google, banyak yang kurang puas dengan servis kumpulblogger. Tapi saya juga melihat ada beberapa yang berhasil. Karena penasaran, saya iseng dan mencoba sendiri PPC lokal ini. Selama saya memasang, saya mulai menemui banyak artikel bahwa kumpulblogger memang benar benar membayar, akan tetapi artikel yang saya temui itu diposting pada tahun 2011/2012. Dan tetap membuat saya bingung. Namun setelah menunggu kurang lebih 3 minggu, saya telah mencapai payoutnya yaitu Rp 50000 dan mengklaim pembayaran. Namun blm ada respon dari kumpulblogger.
Lalu saya mencoba menghubungi akun pribadi pemiliknya yaitu kukuhtw. Dan benar saja ternyata untuk bank yang saya gunakan (Bank Mandiri) payout harus + 5000. Jadi minimal payoutnya adalah Rp 55000. Setelah menunggu untuk mencapai payout saya bertanya lagi dan tidak ada respon. Setelah komisi saya di kumpulblogger sudah mencapai tepatnya Rp 55.140. Saya melakukan klaim dan tidak lama setelahnya saya cek di akun saya sudah tertera ini:
Dan ternyata saya sudah membuktikan sendiri bahwa ternyata kumpulblogger bukanlah scam. Untuk yang belum mendapat bayaran, kemungkinan karena tidak melakukan klaim. Karena menurut saya sistem kumpulblogger tidak otomatis dan harus membuat klaim pembayaran.

Silahkan bagi yang mau daftar di kumpulblogger. Daftar di http://goo.gl/Frz1lY atau di http://goo.gl/oI0aif agar kalian lebih mudah :) 


Hanya seorang yang lahir tahun 1996.

16 comments

Gue pernah tuh daftar, tapi ngak meyakinkan benget

kak aku mau tanya, aku udh daftar di kumpulblogger. Karna aku takut itu ppc yang tidak menepati janjinya. Jadi aku coba buat iseng-iseng pke hp lain buka web peweha.blogspot.com trs aku klik ads kumpulbloggernya tapi kenapa kliknya masih 0 kak ? please replay thankyou

ud pasang hampir 2 bulan,masa cuma dapet 600 perak, padahal di ppc lain ane ud dapt lebih dari itu,

sabar sabar aja mas, jgn mau yg instan. Namanya juga usaha.

kalau di webnya hasilnya ada, cuma blm pernah menerima pembayaran, ane baca minimal paout Rp 10.000,- skrg dan otomatis tiap sabtu ama minggu
moga aja bener, lumanyun udah 30rb.an haha

Benar gan sampai sekarang kumpulblogger masih rutin membayar

Saya baru nyoba gan,blog baru umur satu bulan..trafik juga masih bisa di hitung dengan jari, heee...

itumas tergantung letak iklannya kalau mau trik lebih oke lihat cara pemasangan iklan saya,,,

saya po 200rb perbulan kok... masih bayar kumpulbloggernya

Ko gw jg masang iklan script tp gak dpt dpt Dr situ ya heran gw

Aduuh kayaknya aku masih bingung dan Ngak percaya dech dengan pertanya'an "Apakah Kumpulblogger Jujur Membayar/Scam"
/6
___; (
))

ya berarti ga diklik oleh pengunjung. coba klik aja lewat hp temen biar bisa buktiin.


EmoticonEmoticon