"JIKA SESEORANG MENINGGAL DUNIA, MAKA TERPUTUSLAH AMALANNYA KECUALI TIGA PERKARA YAITU: SEDEKAH JARIYAH, ILMU YANG DIMANFAATKAN, ATAU DO’A ANAK YANG SHOLEH" (HR. MUSLIM NO. 1631)

Saturday, October 17, 2015

Cara Menjalankan Whaff di Bluestacks

Assalamu'alaikum.


Mungkin sebagian dari sobat ada yang bingung cara menjalankan Whaff lewat android emulator Bluestacks. Hal itu wajar, karena saya sendiri pada awalnya juga bingung ketika pertama kali membuka Whaff di Bluestacks dan mendapati Pesan Seperti Ini.


Dalam peringatan tersebut bermaksud bahwa Whaff hanya bisa digunakan di gadget android dan bukan emulator. Namun, karena ketidak sengajaan atau bahkan keisengan saya, ternyata ada trik simple untuk mengabaikan peringatan tersebut. Caranya hanyalah dengan meng-klik diluar kotak peringatan tersebut. Sebagai contoh:
Bagaimana, mudah bukan? jika sudah seperti itu maka tinggal gunakan seperti biasa. Dan jika ada peringatan lagi tinggal gunakan trik awal yang telah digunakan sebelumnya. Sekian dulu dari saya, jika berkenan gunakan kode invite dari saya agar anda mendapat $0.30 pada saat mendaftar. Kode saya adalah "BS50733"

Oke. Silahkan tinggalkan komentar jika masih ada kendala. :)
Wassalamu'alaikum.

Hanya seorang yang lahir tahun 1996.


EmoticonEmoticon