"JIKA SESEORANG MENINGGAL DUNIA, MAKA TERPUTUSLAH AMALANNYA KECUALI TIGA PERKARA YAITU: SEDEKAH JARIYAH, ILMU YANG DIMANFAATKAN, ATAU DO’A ANAK YANG SHOLEH" (HR. MUSLIM NO. 1631)

Wednesday, September 30, 2015

Awas Beredar Mi Instan Kemasan Palsu!! Ayo Bagikan Agar Semua Orang Tau

Informasi ini secara cepat menyebar melalui social media. Informasi yang didapat dari salah satu akun facebook Gustarika Lanny. Informasi yang ia peroleh berdasarkan pengalaman dan keanehan yang ia dapati saat mengkonsumsi dua mi instan yang dibelinya di warung dan disupermarket.
Curiga dengan rasa yang aneh tersebut, Gustarika sempat mengabadikan foto dan mencoba melihat perbedaan pada kemasan dua mi instan tersebut. Terdapat perbedaan dan ciri yang dijabarkan dalam status facebooknya sebagai berikut :


Guys..Beredar indomie goreng palsu dipasaran,sya ngalamin sendiri antara indomie goreng yang beli dipasar/warung dan yang beli di g*ant. Perbedaannya :
Asli :
- Ketikan CKR nya lebih besar n kaya ketikan
- plastik bumbu minyak,saos n kecapnya ada tulisannya
- urutan bumbunya berbeda
- rasanya enakan yang asli hahaha

Palsu :
- Ketikan CKR nya lebih kecil
- plastik Bumbu minyak,saos n kecapnya polos
- urutan bumbunya berbeda
- rasanya tidak seenak aslinya
  


Belum ada konfirmasi dari Pihak Indomie selaku produsen Mi Instan tersebut, namun dari sebagian tanggapan dalam status facebook Gustarikaada yang berpendapat bahwa tidak ada yang palsu dari foto tersebut. Kemungkinan hanya kemasan lama dan kemasan baru saja. Lain halnya dengan beberapa netizen yang juga merasa aneh saat makan mi instan tersebut. Namun mereka tidak pernah memperhatikan secara detil bila mi instan yang mereka konsumsi palsu atau tidak.

Sumber

Hanya seorang yang lahir tahun 1996.


EmoticonEmoticon